Minggu, 27 Oktober 2013

Dilema Mahasiswa Semester Akhir

Yang namanya mahasiswa, kalo sudah masuk semester akhir pusingnya minta ampyun. Yah selamad lah untuk mereka yang bisa menyelesaikan kuliahnya :D dan tolong do'akan saiya bisa melewati ini dengan selamat sentosa.
Semester akhir, yang dipusingkan pastinya "Skripsi" asli, ternyata memang bikin pusing. Maaf, dulu-dulunya saiya sering bilang gini "alah nyusun skripsi kok ampe segitunya" dan sekarang, saat saiya merasakannya, dengan rendah hati saiya mengaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa di dunia yang telah berhasil melewati tahap penyusunan skripsi. Gilaaa, benar-benar merepotkan >.<
Setelah ujian Laporan PKL tanggal 12 Oktober lalu, sehari setelahnya, saiya mengajukan 3 judul untuk Proposal skripsi, hari ini jangankan mau di Acc, ke-tiga judul yang saiya ajukan kesemuanya belum memiliki data yang jelas, haha.
Masalahnya sekarang, diantara ke-tiganya ada satu aplikasi yang disetujui. Hanya aplikasinya saja. Untuk keseluruhan judul malah diminta perbaikan (intinya lengkapi data dulu). Lah, kepala yang tadinya "baik-baik saja" langsung "porak-poranda". Saiya harus mutar kepala, dimana dalam beberapa hari saiya harus melengkapi data dan memperbaiki judul tersebut. Hadeeeh, dilema.
Rencananya, yah rencananya saja, bulan Maret ujian skripsi. Jadi sebelum hari H-nya, semua hal harus diselesaikan. Rempong cik >.<
Niatnya sih mau ngerjain skripsi dengan "tenaga dalam" sendiri, kalo kayak gini ceritanya serba repot, haha. Kalo ngebayarin orang buat skripsi, paling ga musti bayar itu orang dengan biaya yah kalian tahulah. Tapi kalo bikin sendiri, tersisksa batin kayaknya, haha.
Yah, sudahlah. Pokoknya sekarang jalani aja apa yang ada. Kerjakan apa yang harus dikerjakan >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar