Minggu, 26 Juli 2009

Langit Curup di Awal Juni

Sedikit aneh memang... tapi sepanjang awal juni (hingga sekarang sih tapi kurang begitu sering) entah kenapa kokuo menyadari adanya hal aneh yang terjadi sekitar awal bulan juni...
Apa itu ???


Kokuo menyadari adanya bekas lintasan pesawat jet yang terukir di langit jernih Curup, yang lebih anehnya lagi "ukiran" tersebut hanya ada pada pagi hari dan sore hari.
Kejadian aneh tapi itulah yang terjadi ini rasanya kesedikit membuat kokuo jadi berpikir "apakah ini ada hubungannya dengan masalah Manohara atau Selat Ambalad?" Memang jika diselurusi kembali pada bulan juni adalah masa yang cukup "panas" bagi indonesia dan malaysia... bukan cuma satu masalah melainkan lebih, terlebih lagi beberapa waktu kemudian Bengkulu menemukan imigran gelap dari afganistan yang terdampar di Bengkulu.
Apakah jejak pesawat jet tersebut ada hubungannya atau tidak siapa yang tahu...
Yang jelas pemandangan super aneh (menurud kokuo) ini cukup membuatnya stress berhubung kokuo adalah orang yang sering sekali memikirkan hal yang tidak peting.
Selain itu kokuo juga memikirkan lebih dari satu pengandaian...
Pertama... Apakah "fenomena" ini merupakan bekas dari latihan tempur indonesia? Lalu berpikir lagi "kenapa harus dicurup dan bertempur untuk apa?"
Kedua... Apakah
pesawat jet tersebut sedang melakukan penyelisiran area indonesia berhubung kasus ambalad tersebut? Tapi apakah "sesuatu" yang digunakan tidak terlalu cepat untu sebuah penyelusuran?
Namun semua itu hanya dugaan saja berhubung apa yang terjadi diatas sana bukanlah suatu yang bisa ditebak oleh anak yang masih (sangad) muda...
Namun saat artikel ini dibuat kejadian tersebut masih (lumayan) sering terjadi namun walao berusaha kokuo bertanya pada siapa pun, jawaban yang didapat hanya sebuah kata yang langsung mematahkan semangad kokuo yaitu "entahlah".
Fenomena langit yang terukir dan menjadi rahasia antara langit dan tuhan akan terus berlanjut tanpa ada yang tahu dan tanpa ada yang peduli... tapi lihat saja rahasia yang susah payah di lindungi suatu saat akan terkuak juga kan?
We wait for it...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar